Sabtu, 08 Desember 2012

Wanita Cantik Yang diEksekusi 1

Tahun 1986, Song~Dan lahir dari sebuah keluarga pedesaan rata-rata di Nanyang kota Ruichang  provinsi Jiangxi. Ketika dia berumur 13-tahun, dia diperkosa beberapa kali oleh guru SMP nya  di Nanyang, dan tidak lama setelah beberapa kali lagi tergoda ke dalam hubungan seksual oleh paman mertuanya. Meskipun kedua pelaku tersebut masing-masing dijatuhi hukuman 9 tahun dan 8 tahun penjara, mereka menyebabkan kerusakan  psikologis Song~Dan yang besar. Setelah ia dibesarkan, metode orangtuanya ceroboh dan tidak masuk akal dari pengasuhan dengan memarahi dan memukul serta lebih diperdalam kebencian dan pemberontakan.

Song~Dan, hanyut dalam masyarakat, menjadi kecanduan internet, membuat sejumlah besar teman-teman internet, belajar merokok, minum, dan tinggal di luar sepanjang malam tanpa pulang.





Suatu pagi sekitar liburan Hari Nasional pada tahun 2005, setelah berusia 18-tahun, Song Dan dibawa ke lapangan eksekusi. Itu karena dia merencanakan, menculik, dan membunuh pacarnya .

Dan dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Jiangxi Jiujiang . Apa lagi, gadis ini mengaku dia hanya mencoba untuk mendapatkan uang untuk pergi melihat idolanya, Liu Xiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar